Jumat, 24 Mei 2013

Nongkrong di Taman Ismail Marzuki

Photo-photo ini diambil saat nongkrong bersama di halaman Taman Ismail Marzuki Jakarta beberapa hari silam, bukan acara ngetrip seperti biasa, tetapi acara ngumpul kangen mumpung ane lagi mampir di kota ini karena sedang mengikuti pendidikan pelatihan di sini. Karena dalam rangka bertugas, waktu yang ada tidak dimanfaatkan untuk ngelayap kemana-mana, itung-itung jaga stamina supaya keesokan harinya tetap fresh saat menerima materi pendidikan. Taman Ismail Marzuki dipilih semata-mata karena lokasi ini berada tak jauh dari hotel tempat ane menginap, jadinya cukup berjalan kaki dan bertemu dengan teman-teman yang berdomisili di tempat ini. Hari pertama nongkrongnya bareng mas Fakhrudin, Fara, Dui, dan Nuansa Bening (panggilnya Nubi), hari setelahnya ditambah lagi dengan Anink dan Fitra Raditya.



Saat sore, tak terlihat penjaja makanan di sekitar areal ini, tetapi semakin larut semakin berdatangan para penjaja makanan kaki lima. anjungan kecil ini juga ramai diisi warga Jakarta, sekadar nongkrong, ngobrol ataupun beristirahat sejenak. terlihat juga di sisi lain sekelompok kecil anak muda yang sedang bermain skateboard. Pengamen, hingga pekerja seni jalanan adalah pemandangan lain di tempat ini.


Berkumpul bersama teman-teman traveler, baik yang pernah ngetrip bersama ataupun juga yang baru copy darat tentu merupakan ajang silaturahmi lintas daerah. Topik pembicaraannya, lebih banyak seputar informasi spot kunjungan terbaru ataupun juga pengalaman setelah lakukan aktivitas traveling.


Di hari pertama ngumpul, terlupakan untuk mengabadikan momentnya. Hari setelahnya, mba Fara yang membawa kamera untuk bernarsis ria bersama. Photo-photo ini adalah hasilnya.











ooOoo
Artikel Terkait
Comments
1 Comments

1 komentar: