Sabtu, 05 Januari 2013

Hotel tempat ane nginap, dirazia...!!

Setiap perjalanan selalu memberikan cerita yang berkesan, ada cerita suka, duka, hingga cerita paling konyol. Masih ingat ketika aku dan ojek yang aku sewa harus tertahan di kejauhan karena jarak 200 meter di depan ada razia kelengkapan kendaraan bermotor. Tak ada jalan lain, tak mungkin kembali ke Mataram, itu rute saya dari Senggigi menuju selatan lombok pantai Kuta. Akhirnya dapat saran dari seorang petani yang menunjukkan jalan lain untuk menghindari razia tersebut. Lewat pematang sawah, lewat kebun-kebun indah, melalui para petani yang sedang memotong padi, memasuki desa-desa yang entah apa namanya. Kita tersesat, kemana arah menuju jalan utama. Si ojek gerah, aku asik-asik saja.

cerita lain saat pernah diajak keliling ojek untuk mencari penginapan di sekitar terminal bus Leuwi Panjang, Bandung. Penginapan ditemukan yang sebenarnya berada persis di samping terminal dan sekitar 100 meter saja dari pangkalan si ojek tadi. 

Harus check in tiket passenger di pelabuhan laut Siau - Sulawesi Utara, padahal di tiket sudah tertera nomor kursi penumpang pada saat membeli di agen. akhirnya saya keluar dari ruang utama dan duduk di bagian buritan kapal bersama kardus.

Hujan deras, motor mogok dan mencari bengkel dalam perjalanan pulang dari Dieng, Terperangkap di tengah jalan raya karena tak perhatikan traffic light saat berscooter ria menuju Tanah Lot, nyamuk yang tak tertahankan saat menginap di masjid Labuan Cermin, Tiket PP Tarakan-Surabaya yang terbayar lunas tapi tak berujud tiket, Tiket cantik Kuala Lumpur hingga Vietnam yang tinggal cerita, empat orang perompak laut bertopeng dan bersenjata api yang sukses merampas semua barang-barang penumpang kecuali saya, bertemu Safa dengan keteguhannya merawat sang bunda dalam sakitnya di perjalanan menuju Pantoloan Sulawesi Tengah, suara wanita 'sesak napas' dari kamar sebelah di sebuah hotel di Makassar saat saya hendak tunaikan sholat subuh, sempat-sempatnya menawar harga tiket bus menuju Toraja padahal sedang hujan deras, dan menyetop bus kota di tengah jalan jam 12 malam, diturunkan kernet bis di tengah jalan raya karena kelewatan menurunkan saya yang hendak menuju Lawang Sewu Semarang, menyaksikan langsung proses lahiran seorang ibu di dalam speedboat kecil, hingga yang paling konyol saat mendaki gunung pertama kali, dan memilih gunung Semeru, masih asing dengan segala istilah dan perlengkapan pendakian, akhirnya summit attack dengan menggunakan celana jeans dan memanggul keril!, tapi nyampe puncak juga.

Dua cerita terbaru dari tanah sumatera adalah, digiring ke ruang tiket bagian belakang terminal Aur Kuning Bukit Tinggi, malam hari, horror, dengan empat orang yang tak dikenal, memaksa untuk membeli tiketnya. Meski akhirnya kita berhasil menghindari dan pergi tak akan kembali. Satu cerita terakhir dari hotel yang kita inap di Bukit Tinggi, dirazia Tentara dan Polisi. Untung saja razia tersebut ditujukan untuk pasangan mesum, bukan razia banci!

Punya cerita juga, share disini ya....


ooOoo
Artikel Terkait
Comments
5 Comments

5 komentar:

  1. itu bang iman yang cowok, gimana kalau saya ya..

    BalasHapus
  2. wkwkkwkkwkwkwkw razia ya? kesian gkgkkg... semoga gag ngalamin razia orang cakep macam awak "v

    BalasHapus
  3. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jaya Pura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus